Halusinasi atau Kenyataan?

Kadang akfitivitas kantor yang tinggi membuat pulang harus larut malam. Namanya juga pekerjaan apalagi dinikmati membuat pekerjaan ini lebih ringan tanpa mengingat waktu. Datang tepat waktu Pulang jangan ingat waktu. (pesan yang membekas dari big bos yang sudah jauh disana)

Tepat hari kamis jum’at malam yang lalu banyak target yang harus diselesaikan dan akhirnya karena sibuk tak menyadari orang sekeliling sudah pulang dan tinggallah aku sendiri.

1 jam hampir 2 jam tak terasa waktu pun menunjukkan pukul 21.00 wib. perasaan yang biasa kok rasanya jadi merinding, ku liat ke arah pintu tak ada orang. Ku lanjutkan pekerjaan lagi dan ku anggap sebagai halusinasi saja. Tapi menit demi menit ku lewati perasaan mulai tak karuan dan seluruh badan kok tiba-tiba jadi keringatan padahal AC dalam ruangan hidup. Pekerjaan mulai tak kosentrasi dikerjaakan sambil kulihat lagi pintu masuk ruangan. Sepintas terlihat bayangan seperti orang lewat dan ku kejar ke arah pintu masuk tak ada juga orang.

Disaat perasaan mulai tak  menentu kembali terdengar suara gemuruh dan berisi dari ruang rapat tepat disebelah ruangan ku. Pekerjaan hampir rampung pun jadi tertunda gara-gara suara aneh dari ruangan rapat. Daripada hanya memikirkan tidak menentu ku beranikan diri untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi.

Perlahan demi perlahan kulangkahkan kaki menuju ruangan rapat yang mengeluarkan suara-suara aneh itu. Pintu rapat yang tertutup ku coba beranikan diri untuk membukanya. Tepat di depan pintu terdengar jelas suara aneh-aneh itu sambil memegang gagang pintu untuk membuka pintu terdengar lebih kuat suara mirip kursi yang diangkat dan dijatuhkan kelantai dan spontan aku terkejut dan membuat makin penasaran.

Kreeeeek… pintu terbuka dan jantung ku berdetak kencang  dan kursi yang jatuh tadi memang benar  terbalik-balik dilantai. tapi anehnya setelah ku buka pintu kok tidak ada orang dan suara-suara aneh pun hilang begitu aku datang? pikiran mulai tak karuan, sembari ber niat lebih baik pulang dan kuambil tas dan kulanjutkan kerjab dirumah. Tepat pukul 22.00 wib aku mulai perlahan meninggalkan ruangan kerja dan kembali suara berisik terdengar lagi. dan Kali ini aku tidak mau menggangu dan akupun pergi pulang kerumah..

Sebagai orang yang beragama dan harus kuakui mereka dan aku lain dunia, mereka bisa lihat aku tapi aku tak bisa melihat mereka. tapi dan kuakui mereka itu benar ada.

2 Tanggapan

  1. Mungkin itu bagian dari hal gaib yang harus dipercaya keberadaannya.

    Mochammad
    http://mochammad4s.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: