Kekalahan Kami Unsur Kesengajaan

Selaku Manager Tim Horas Rajawali FC, saya Mengucapkan :  “Selamat kepada KC Louksemawe Atas Juara I pertandingan di Lapangan Hijau pada Pertandingan Antar KC Se Regional I”.  tapi sebenarnya apa dibalik semua itu?

Kilas balik kekalahan  Horas Rajawali FC pada pertandingan antar KC : 

  1. Memberikan kesempatan bagi kesebelasan KC-KC  lainnya agar termotivasi untuk ikut pada pertandingan Ultah berikutnya dan merasakan memegang Piala Bergilir, dikarenakan terdengar isu beredar luas kalau hanya KCU Medan yang tak terkalahkan.
  2. Tidak menurunkan 100% pemain-pemain Andalan dan juga pemain Inti,  seperti pada pertandingan melawan KC Banda Aceh.
  3. dan banyak lagi pertimbangan2an khusus lainnya.

Sekali lagi Selamat atas KC yang memenangkan Pertandingan Piala Bergilir Antar KC Seregional I. Semoga kita tetap menjunjung Sportifitas Pertandingan masa akan datang. Viva Football.

Satu Tanggapan

  1. Selamat atas kemenangan KC Lokseumawe atas kemenangannya membuka kunci gembok piala Sepakbola dari tangan KCU Medan. Tim KCU Medan dengan senyum manis rela memberikan piala tersebut dan akan merebut kembali piala untuk ditempatkan di tempatnya semula. Akan tetapi bila kita lihat di lapangan hijau kemarin terlihat tidak tampak pemain2 inti dan andalan KCU Medan terutama pemain belakang paling kejam yg susah utk di lewati. Ingat, KCU Medan akan membalas kekalahan ini dengan skor yg lebih kejam dan funtastis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: