Ular Kepala Dua

Mungkin sebagian orang tak mengerti atau pura-pura tidak mengerti apa maksud kata “Ular kepala Dua”. Sedikit saya sampaikan Ular Kepala Dua adalah Kiasan untuk memberikan julukan kepada Orang yang punya Hati Busuk bila tidak berhadapan dengan Orangnya tetapi bisa Manis saat bertatapan dengan Orang tersebut. Mungkin para pembaca Heran kenapa judul itu diangkat pada tulisan ini. Ini sekedar untuk Introspeksi diri kita termasuk saya dan Anda, apakah kita masuk pada arti Kiasan tersebut.

Satu contoh kita ambil dari keseharian dan rutinitas pekerjaan.
Terkadang Seseorang bisa meminta bantuan dan hasilnya memuaskan, tetapi disaat orang yang sama meminta bantuan dan pekerjaan belum sempat di kerjakan karena ada pekerjaan lain yang harus diutamakan, malah perubahan menyerang balik bisa 360 derajat. Sungguh luar biasa orang yang mempunyai sifat tersebut… (maaf bukan memuji karena sifatnya itu tetapi kenapa orang seperti itu masih bisa ada di muka bumi ini).
Manusia tak pernah luput dari masalah seperti itu. Tapi kenapa manusia yang merasa tahu dirinya sudah seperti itu dia tak mau berubah?
Untuk Sahabat-sahabatku, cuma satu pesanku.. Suatu hari orang yang akan seperti itu akan merasakan hal yang setimpal dengan perbuatannya. Tak perlu dendam apalagi emosi biarkan suatu hari nanti dia akan merasakan hal apa yang pernah di perbuatnya dan akan dirasakannya juga kelak dan saya percaya itu.

2 Tanggapan

  1. sabar gan, sabar……
    orang pasti akan mendapat apa yang telah diperbuatnya..yakinlah…;)

  2. menurt saya ya, klo dimintai tolong trus gak mau, ya udah, kan tidak semua permintaan bisa di penuhi juga kan, tapi klo emang sengaja tidak mau tolong, pasti suatu saat dia, akan menerima balasan yang lebih buruk, dan percaya Tuhan di surga akan menyediakan orang yang lebih tepat untuk menolong kita. GOD IS GOOD ALL THE TIME.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: