Reksotrans Vs Transtool 6.1

Berikut Perbandingan Transtool 6.1 dengan Rekso Trans :

TRANSTOOL 6.1 VS REKSO TRANS
INDONESIA INGGIRS INDONESIA INGGIRS
ORANG ORANG   ORANG PEOPLE
         
AYAH AYAH   AYAH FATHER
         
TERIMA KASIH THANK YOU   TERIMA KASIH THANK YOU

Dari ketiga kata yang terletak diatas dan diuji coba dengan aplikasinya masing-masing didapati kalau Transtool menterjemahkan kata hanya 65% kebenarannya. Berbeda dengan Rekso trans mampu 100% kebenaran terjemahannya. Apa yang kita dengar dan apa yang kita dapati tentang informasi REKSO LEBIH SEMPURNA DARI PADA TRANSTOOL, dapat kita pegang kebenarannya berdasarkan 3 kata yang diuji coba diatas tadi.🙂

 

22 Tanggapan

  1. pertamaaaaaaaaaaaaxx……

    btw…. ini maksudnya apa yaacchhh….*ngaciiiirr*

  2. wah kalau soal beginian saya ketinggalan jauh….
    terima kasih atas infonya.

  3. lom di updaaaaaaaaaatteee

  4. Berarti masih lebih canggih Reksotrans ya?

  5. dapat award nech… cek ke blog saya ya..

  6. iya..
    saya juga sekarang sudah membelot ke rekso…lebih mantab, secara saya khan masih gagap english..hehehehe…

    eh..salam kenal sebelumnya,
    senang bisa singgah dan berkenalan disini…

    monggo mampir di “rumah” saya…

    salam,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

  7. Reksotrans ya? baru denger ila mas…

  8. transtool yang terbaru baik seri 5,6,7,8,9, dengan rekso 1-rekso 2 itu bedanya sangat jauh sekali diantaranya:
    a. arti tiap kata.
    b. arti tiap kalimat.
    c. jumlah kalimat pada transtool jauh lebih sedikit yaitu hampir 25% melawan 100%.
    d. waktu yg diperlukan untuk translate lebih cepat rekso dimana saya punya 3 paragraph (35 kalimat) itu d transtool perlu3-4 menit tapi rekso hanya 1/3 dari waktu transtool

  9. oh ya ada yg lupa sekarang ada software yg terbaru lagi yaitu namanya indopretercd itu lbih cepat dari rekso dan kualitasnya hampir mendekati rekso yaitu 90 %

  10. Thanks. Useful information!

  11. mas. mas … trus kesimpulannya yang bagus apa ? donlot di mana? soal sy lg perlu di http://ericjogja.blogspot.com

  12. Infonya penting nih. Thanks

  13. mas tolong kasih tau donk dimana saya bisa download Reksotrans??

  14. sangat baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuus

  15. lebih bagus reksotrans dari pada transtool

  16. aku punya masalah dalm bahasa mandarin…………
    aku punya tugas tapi pas aku cari artinya di transtool kok artinya beda……………….
    bisa kalian bantu aku nerjemahin…………..

  17. perbandingan kalo nerjemahin kalimat gimana?

  18. ijin sedot mass,,,,

  19. Omong-omong mana download linknya nih???

  20. lo sedot adi situs tersebut ada koh di 4shared silakan sedot sepuasnya dengan serialnya ok

    http://www.4shared.com/network/search.jsp?searchmode=2&searchName=reksotranslator

  21. passwordnya apa?

Tinggalkan Balasan

