Nuansa Baru

Alhamdulillah…

Saatnya  https://prabudiansori.wordpress.com, diganti dengan http://prabudiansori.co.cc.🙂

Buat yang mau coba menggunakan domain co.cc, caranya gampang kok. Ini link referensi artikelnya http://ilmukomputer.com/wp-content/uploads/2008/03/domain-cocc.pdf.

Dan terima kasih buat mas Freddy Hernawan (http://hernawan.web.id) yang sudah memandu membuat domain tersebut.🙂

8 Tanggapan

  1. Hiks, yang co.cc ini ga bisa aku RSS, hiks…

  2. sudah ngak ya? kalo ribet saya mending setia di blogspot aja hehe

    salam

  3. lho kok…. “baju” blognya tetep sama seh?? Hehehe….😛

  4. wah, selamat yah, udah berhasil buat web forwarding nya🙂

  5. lam kenal ya. Itu foto “band” nya jauh banget ama foto “karir”. Split personality ya…🙂

  6. he he he, karena pake metode cloak url, jadi url pertulisan gak tampil dech, susah kalau di trackback😀

  7. congrats.. pindah rumah.. kapan makan2?🙂

  8. Bagus.. sudah pindahan belum?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: