Antara Tugas atau Menjadi Penghianat Sahabat

Hari yang menyebalkan adalah dimana saat diperintahkan mengerjakan tugas yang mestinya belum dikerjakan. Tapi bagaimana baiknya dan apa yang harus dilakukan? Menjadi seorang Petugas yang patuh terhadap peraturan atau menghianati persahabatan. Hanya satu yang terbesit dalam hati ” Ya allah maafkan hambamu, karena Engkaulah yang Maha Tahu apa yang sebenarnya terjadi”

Kalau ditanya hati kecil, tak ada niat untuk mengerjakan itu. Biadap, Kejam, Tidak ada perasaan dan tak Punya hati Nurani adalah sebutan untuk orang yang mau bekerja dengan hasil baik tapi tidak ada pengorbanan, tepatnya seperti ΜεΓεΚλ. Mereka dengan bangga merasa kalau mereka adalah yang terbaik tapi sebenarnya orang-orang yang bodoh dan tolol. Gimana mengendalikan orang dan menyakinkan orang dengan hanya janji dan usaha yang belum pasti itu yang disebut Terbaik. (Air Laut Asin Sendiri……)

Tapi semua itu pasti ada hikmahnya nyatanya diantara mereka ada yang bakal di Mutasi. Lalu kembali teringat pada hadist bahwa yang Doa orang yang didengar adalah Doa orang berpuasa, Doa orang yang teraniaya itu adalah 2 contoh dari doa yang sering terkabul. 

Satu Tanggapan

  1. Ketika anda merasa telah dihianati dan dikecewakan, Allah dapat menyembuhkan lukamu dan membuatmu tersenyum…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: